Dari Tiga Monster Tinju, Petinju Ini Menjadi yang Terbaik versi Francis Ngannou

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 1 Januari 2022 | 11:00 WIB
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

JUARA.NET - Raja kelas berat UFC, Francis Ngannou, menyebut Tyson Fury sebagai petinju kelas berat terbaik dibandingkan Deontay Wilder dan Anthony Joshua.

Olahraga tinju dalam beberapa bulan terakhir berhasil menjadi sorotan termasuk di kelas berat yang paling menarik para penggemar adu jotos.

Pasalnya, kelas berat tinju dipenuhi dengan monster-monster yang begitu berbahaya, di antaranya Tyson Fury, Deontay Wilder, dan Anthony Joshua.

Sebagai salah satu petarung kelas berat tetapi beda kategori olahraga, Francis Ngannou jelas mengikuti perkembangan dari persaingan para monster kelas tinju.

Pasalnya, sebelum berkecimpung di dunia MMA, Francis Ngannou sendiri nyaris berkarier sebagai petinju kelas berat.

Sekarang sebagai raja divisi kelas berat UFC, Francis Ngannou bahkan masih memiliki ketertarikan untuk berkarier di dunia tinju suatu saat nanti.

Menanggapi kualitas petinju kelas berat di era sekarang, Francis Ngannou memiliki sosok petinju yang dianggapnya layak menyandang gelar yang terbaik di dunia.

Francis Ngannou tidak ragu menyebut nama Tyson Fury sebagai petinju terbaik di dunia.

Baca Juga: Pembengkakan Badan Berhasil, Jon Jones Masih Belum Dianggap Monster oleh Predator UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X