Menang Lagi, Rekan Sparring Canelo Alvarez Pede Bikin Tyson Fury KO

By Fiqri Al Awe - Senin, 3 Januari 2022 | 16:15 WIB
Momen duel tinju rekan sparring Canelo Alvarez, Frank Sanchez (kanan), melawan Christian Hammer (kiri) di Florida, Amerika Serikat, Sabtu waktu setempat (1/1/2022).
TWITTER/BOXINGSCENE
Momen duel tinju rekan sparring Canelo Alvarez, Frank Sanchez (kanan), melawan Christian Hammer (kiri) di Florida, Amerika Serikat, Sabtu waktu setempat (1/1/2022).

JUARA.NET - Habisi Christian Hammer, monster tinju tak terkalahkan yang merupakan rekan sparring Canelo AlvarezFrank Sanchez, mengeklaim dirinya bakal mudah pukul KO Tyson Fury.

Petinju kelas berat asal Kuba, Frank Sanchez, membuka perjalanan tinju di tahun 2022 dengan indah.

Naik ring tinju pada hari Sabtu (1/1/2022), Frank Sanchez lanjutkan tren tak terkalahkannya dengan menghabisi petinju Rumania, Christian Hammer.

Berduel 10 ronde penuh, rekan sparring raja tinju dunia, Canelo Alvarez, tersebut dinyatakan menang angka mutlak oleh dewan juri.

Kemenangan itu membuat Frank Sanchez kini punya rekor 20 kali menang, tak pernah kalah, dan sekali no contest.

Dari 20 kemenangannya, monster tinju berjulukan Si Cepat dari Kuba tersebut mengoleksi 13 hasil KO.

Menariknya, kemenangan atas Hammer sudah cukup untuk membuat Frank Sanchez congkak.

Dengan percaya diri atau pede, rekan sparring Canelo Alvarez ini mengaku bisa memukul KO raja tinju kelas berat versi WBC dan The Ring, Tyson Fury, secara mudah.

Baca Juga: Inilah Monster Tinju Paling Bertalenta di Kelas Berat versi Pendahulu Canelo Alvarez



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingScene,boxinginsider.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X