Valentino Rossi Jadi Satu-satunya Pembalap yang Berikan Pengaruh pada Jawara MotoGP 2021

By Fiqri Al Awe - Jumat, 7 Januari 2022 | 12:15 WIB
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.
TWITTER.COM/ACTUALITES_MOTO
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.

JUARA.NET - Menyibak seberapa besar rasa gemarnya pada sosok legenda balap motor, Valentino Rossi, juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo membuat klaim yang menarik.

Valentino Rossi resmi menutup kariernya pada MotoGP 2021.

Beragam torehan luar biasa telah ia bubuhkan di ajang MotoGP.

Sebagai pembalap MotoGP yang sangar, Valentino Rossi tentu punya banyak sekali penggemar.


Tak hanya penikmat balapan, Valentino Rossi nyatanya juga digemari oleh pembalap MotoGP lainnya, termasuk Fabio Quartararo.

Belakangan jawara MotoGP 2021 tersebut menyibak kegemarannya dengan sosok Valentino Rossi.

Fabio Quartararo mengaku sudah menggemari sosok The Doctor sedari ia masih berusia 4-5 tahun.

Menariknya, pembalap MotoGP berjulukan El Diablo ini mengaku bahwa Valentino Rossi adalah satu-satunya pembalap yang memberinya beberapa pengaruh.

"Hingga saat ini Valentino Rossi masih menjadi satu-satunya pembalap yang memberi saya beberapa pengaruh kala melihatnya," ungkap Fabio Quartararo dilansir Juara.net dari Motosan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X