Duel Rekan Israel Adesanya Ini Jadi yang Terbaik dalam Sejarah MMA Menurut Legenda UFC

By Fiqri Al Awe - Jumat, 7 Januari 2022 | 19:45 WIB
Rekan seperguruan Israel Adesanya, Alexander Volkanovski saat melepaskan pukulan yang mengenai Brian Ortega ketika bertarung pada UFC 266 (26/9/2021).
TWITTER.COM/UFC
Rekan seperguruan Israel Adesanya, Alexander Volkanovski saat melepaskan pukulan yang mengenai Brian Ortega ketika bertarung pada UFC 266 (26/9/2021).

JUARA.NET - Menyeret nama rekan Israel Adesanya, Alexander Volkanovski, legenda UFC, Henry Cejudo, membeberkan satu pertarungan yang ia nilai paling sempurna.

Alexander Volkanovski merupakan raja di kelas bulu UFC saat ini.

Ia menahbiskan diri sebagai juara kelas tersebut pada tahun 2019 dengan mengalahkan manusia senapan mesin UFC, Max Holloway.

Polesan pelatih Eugene Bareman merupakan salah satu akar keperkasaan Alexander Volkanovski di UFC.

Bukan Alexander Volakanovski saja, Eugene Bareman juga melatih jagoan yang jadi juara UFC lainnya, Israel Adesanya.

Menariknya, belakangan duel Alexander Volkanovski memetik pujian dari legenda UFC, Henry Cejudo.

Henry Cejudo menahbiskan salah satu pertarungan rekan seperguruan Israel Adesanya ini sebagai duel terbaik sepanjang sejarah MMA.

Dilansir Juara.net dari BJPenn, duel yang dimaksud Henry Cejudo tersebut adalah bentrokan Alexander Volkanovski kontra Brian Ortega pada UFC 266.

"Satu yang paling saya sukai adalah bentrokan Alexander Si Biasa-biasa Saja (ledekan Henry Cejudo kepada Volkanovski) melawan Brian Ortega," ucap sang legenda UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X