Salah Manajemen, Francis Ngannou Juara UFC Paling Rewel dan Parno

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 9 Januari 2022 | 09:45 WIB
Francis Ngannou, juara baru kelas berat UFC.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Francis Ngannou, juara baru kelas berat UFC.

JUARA.NET - Raja kelas berat, Francis Ngannou, disebut mantan pelatihnya sebagai juara UFC yang paling rewel dan parno.

Perang kata-kata antara pihak Francis Ngannou dan Ciryl Gane terus terjadi menjelang duel unifikasi titel kelas berat di UFC 270.

Francis Ngannou selaku pemegang sabuk juara kelas berat akan ditantang Ciryl Gane yang berstatus juara interim pada 22 Januari mendatang.

Iklim pertarungan ini menjadi panas karena latar belakang buruk di antara Francis Ngannou dengan sasana tempat Ciryl Gane berlatih, MMA Factory.

Walaupun dulu pernah dibina di MMA Factory oleh pelatih Fernand Lopez, Francis Ngannou kemudian berpisah tidak secara baik-baik.

Baca Juga: Beri Pendapat Mengenai Raja Kelas Menengah, Francis Ngannou Selipkan Ejekan buat Ciryl Gane

Sampai sekarang baik Ngannou maupun Lopez sering bicara buruk satu sama lain.

Baru-baru ini Ngannou merasa video latihannya dengan Gane yang beredar ke publik sudah dimanipulasi oleh MMA Factory sehingga dia terlihat jelek.

Lopez pun membalas dengan menyebut Ngannou adalah juara UFC yang paling rewel dan parno alias mudah paranoid dengan situasi yang terjadi di sekelilingnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X