Charles Oliveira Tertarik Kawinkan Sabuk Lungsuran Khabib dengan Gelar UFC Lainnya

By Fiqri Al Awe - Minggu, 9 Januari 2022 | 18:30 WIB
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @UFC
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Tak hanya pertahankan gelar kelas ringan lungsuran Khabib Nurmagomedov, Charles Oliveira buka peluang obrak-abrik kelas UFC lainnya.

Charles Oliviera lanjutkan terornya di kelas ringan UFC beberapa waktu lalu.

Usai resmi jadi penerus Khabib Nurmagomedov sebagai raja di kelas UFC tersebut, Charles Oliveira berhasil mempertahankan gelarnya dari serangan Dustin Poirier.

Jagoan UFC berjulukan Do Bronx ini memang sangat luar biasa.

Ia memegang rekor jumlah kemenangan kuncian terbanyak di ajang UFC.

Selain itu kemenangan atas Dustin Poirier memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 10 pertarungan terakhirnya.

Menjadi penerus Khabib Nurmagomedov ternyata belum membuat Charles Oliveira berpuas hati.

Ia mengaku tertarik untuk mengawinkan sabuk juara kelas ringan tersebut dengan dua gelar kelas UFC lainnya, yakni kelas bulu dan kelas welter.

"Jika ada kesempatan bertarung untuk gelar kelas bulu, maka saya akan langsung menerimanya," ikrar jagoan UFC asal Brasil itu dilansir Juara.net dari MMA Fighting.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.