Ajak Raja UFC Duel dengan Aturan Khusus, Kebanggaan Tinju Milik Tyson Fury Dipertanyakan

By Fiqri Al Awe - Minggu, 9 Januari 2022 | 19:45 WIB
Montase juara kelas berat WBC, Tyson Fury (kiri), dan Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou (kanan).
TWITTER.COM/FUFUJAN1
Montase juara kelas berat WBC, Tyson Fury (kiri), dan Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou (kanan).

JUARA.NET - Eks jagoan UFC yang kini jadi pengamat, Chael Sonnen, mencibir wacana penyabungan Francis Ngannou dengan raja tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury.

Raja kelas berat UFC, Francis Ngannou kian serius dengan wacananya mengobrak-abrik jagat tinju.

Setelah sebelumnya memasukkan syarat diperbolehkan lakoni duel tinju dalam kontrak UFC miliknya, Francis Ngannou belakangan terpantau saling tantang dengan Tyson Fury.

Tak hanya dalam duel tinju, jagoan UFC berjulukan The Predator ini bahkan bersedia meng-geprek Tyson Fury di bilik telepon.

"Setelah saya menyelesaikan urusan pada tanggal 22 Januari (UFC 270, melawan Ciryl Gane), saya bertarung melawan Anda (Tyson Fury) dalam duel aturan khusus yang Anda inginkan," ketiknya di media sosial.

"Baik itu di ring, oktagon, ataupun di bilik telepon," sambungnya.

Sebelumnya memang Tyson Fury yang terlebih dahulu menggoda Francis Ngannou.

Raja tinju kelas berat versi WBC dan The Ring ini mengaku siap lakoni bentrokan melawan Francis Ngannou dalam aturan khusus, yakni tinju tetapi mengenakan sarung tangan UFC.

"Siapa yang ingin melihat saya berduel dengan monster tini dalam aturan tinju dan sarung tangan UFC?," tulis Tyson Fury lengkap dengan foto dirinya dan Francis Ngannou.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X