Hijrah ke KTM, Sosok Ini Akui Kepindahannya dari Ducati Bukan di Waktu Terbaik

By Fiqri Al Awe - Senin, 10 Januari 2022 | 09:45 WIB
Pit Beirer (kanan) resmi membajak Francesco Guidotti kembali ke KTM untuk gantikan Mike Leitner sebagai tim manajer di MotoGP.
MotoGP
Pit Beirer (kanan) resmi membajak Francesco Guidotti kembali ke KTM untuk gantikan Mike Leitner sebagai tim manajer di MotoGP.

JUARA.NET - Manajer baru tim KTM di MotoGP, Francesco Guidotti, membeberkan perasaan saat putuskan hengkang dari mantan timnya, Pramac Ducati.

Kejutan jelang MotoGP 2022 tak melulu datang dari sosok pembalap yang bersaing.

Baru-baru ini, kejutan justru dibawa oleh sosok orang penting di Pramac Racing Ducati, Francesco Guidotti.

Membawa Pramac Racing Ducati duduki klasemen ke-4 pada tabel tim terbaik MotoGP 2021, pria Italia tersebut malah memutuskan untuk hengkang.

Bukan kaleng-kaleng, hijrahnya Francesco Guidotti ini terbilang berani mengingat ia pindah ke tim rival Ducati di MotoGP, KTM.

Francesco Guidotti tentu saja sedih dengan kepindahannya.

Terlebih lagi ia merasa orang-orang di Pramac Racing Ducati telah memberinya pengalaman yang paling indah.

"Saya memasukkannya sebagai pengalaman paling indah dalam karier," ujar Francesco Guidotti mengulas perjalanannya bersama Pramac Racing Ducati dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.

"Hal ini membuat perpisahan dengan tim saya jadi lebih sulit," sambungnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X