Pembalap Penguji Ducati di MotoGP Beri Kesaksian soal Kengerian Rekan Senegara Valentino Rossi

By Fiqri Al Awe - Rabu, 12 Januari 2022 | 14:00 WIB
Pembalap Tech3 KTM, Danilo Petrucci, menjadi eks pembalap MotoGP pertama yang berhasil memenangi salah satu lomba di Reli Dakar.
TWITTER.COM/DAKAR
Pembalap Tech3 KTM, Danilo Petrucci, menjadi eks pembalap MotoGP pertama yang berhasil memenangi salah satu lomba di Reli Dakar.

JUARA.NET - Pembalap penguji Ducati di MotoGP, Michele Pirro, menyibak klaim menarik ihwal rekan senegara Valentino Rossi, Danilo Petrucci.

Selain Valentino Rossi, pembalap asal Italia lainnya, Danilo Petrucci, juga memutuskan MotoGP 2021 sebagai musim pamungkasnya.

Pembalap MotoGP yang sempat membela panji tim Ducati tersebut akhirnya beralih ke olahraga balap motor lainnya, yakni Reli Dakar.

Tak jadi penggembira saja, Danilo Petrucci tampil begitu menjanjikan.

Pada etape ke-5 Reli Dakar 2022 beberapa waktu lalu, rekan senegara Valentino Rossi ini keluar sebagai pemenang.

Dengan demikian Danilo Petrucci menjadi mantan pembalap MotoGP pertama yang menang di salah satu etape ajang Reli Dakar.

Menariknya kemenangan Danilo Petrucci menuai komentar mengejutkan dari pembalap penguji Ducati di MotoGP, Michele Pirro.

Dilansir Juara.net dari GPOne, Michele Pirro memberikan kesaksian soal betapa mengerikannya kemampuan membalap motocross milik Danilo Petrucci.

Michele Pirro mengaku sudah melihat secara langsung kehebatan eks pembalap MotoGP yang akrab disapa Petrux tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X