Biar Berhenti Menggonggong, Raja Kelas Bantam Lempar Tiga Nama untuk Dikunyah Sean O'Malley

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 18 Januari 2022 | 17:15 WIB
Petarung UFC, Aljamain Sterling.
INSTAGRAM/FUNKMASTERMMA
Petarung UFC, Aljamain Sterling.

JUARA.NET - Raja kelas bantam UFC, Aljamain Sterling, menyodorkan tiga nama jagoan divisinya yang bisa dilawan Sean O'Malley untuk membuktikan diri.

Sean O'Malley baru-baru mengeluarkan satu pernyataan bernada mengejek untuk dua petarung terbaik kelas bantam UFC, Aljamain Sterling dan Petr Yan.

Pendapat Sean O'Malley ini didasarkan pada keputusan UFC memindahkan laga ulang Aljamain Sterling vs Petr Yan yang sejatinya digelar pada UFC 272.

Seperti yang diketahui, perpindahan ini tidak lepas dari gagal tayangnya duel perebutan sabuk kelas bulu yang merupakan main event UFC 272.


Sebenarnya, duel unifikasi kelas bantam itu bisa saja naik sebagai laga main event.

Akan tetapi, UFC lebih memilih ikut memindahkan laga itu bersama laga dari perebutan takhta kelas bulu, Alexander Volkanovski vs Chan Sung Jung, ke UFC 273.

Keputusan itu membuat Sean O'Malley berpandangan bahwa UFC melihat Aljamain Sterling dan Petr Yan bukan tipe petarung yang menjual.

Aljamain Sterling pun pastinya dibuat naik pitam oleh pernyataan O'Malley ini.

Baca Juga: Tidak Laku Dijual, Dua Raja Kelas Bantam UFC Diejek Sean O'Malley



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X