Conor McGregor Bikin Klaim Menarik, Belal Muhammad Lempar Ejekan

By Fiqri Al Awe - Rabu, 19 Januari 2022 | 16:00 WIB
Penampakan jagoan UFC, Conor McGregor dengan berat badan 86,2 kg.
TWITTER @THENOTORIOUSMMA
Penampakan jagoan UFC, Conor McGregor dengan berat badan 86,2 kg.

JUARA.NET - Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, belakangan terpantau mendapatkan cibiran kocak dari petarung kelas welter, Belal Muhammad.

Belal Muhammad perlahan-lahan naik ke puncak rantai makanan kelas welter UFC.

Kemenangan atas Stephen Thompson pada bulan Desember lalu membawa jagoan UFC berdarah Palestina ini bercokol di peringkat ke-5 dalam daftar penantang.

Resmi jadi jagoan elite kelas welter UFC, Belal Muhammad kian berani melirik lawan tangguh lainnya.


Ia bahkan berani mengajak duel raja kelas welter UFC, Kamaru Usman.

"Siapa yang bisa mengalahkan Si Bocah Ajaib (julukan Stephen Thompson) dengan skor 30-26 sebelumnya?," ujar Belal Muhammad usai UFC Vegas 45 dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Siapa yang mengalahkannya dengan cara seperti itu?"

"Mari kita hentikan perkataan semacam ini: 'Oh, dia (Kamaru Usman) sudah mengalahkan Colby Covington (penantang ranking satu kelas welter UFC) dua kali. Dia juga sudah mengalahkan Jorge Masvidal dua kali, maka sebut dia dengan GOAT (petarung terbaik)'."

"Mari kita hentikan perkataan seperti itu dan mari kita beri dia darah baru," sambungnya menawarkan diri untuk melawan Kamaru Usman.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X