Raja Tinju Tak Terkalahkan Kaget jika Canelo Alvarez Ingin Melawannya

By Fiqri Al Awe - Rabu, 19 Januari 2022 | 18:30 WIB
Canelo Alvarez mengalahkan Caleb Plant untuk menjadi juara dunia tinju kelas menengah super secara sempurna, Minggu (7/11/2021) di MGM Grand Arena, Nevada.
TWITTER
Canelo Alvarez mengalahkan Caleb Plant untuk menjadi juara dunia tinju kelas menengah super secara sempurna, Minggu (7/11/2021) di MGM Grand Arena, Nevada.

JUARA.NET - Raja tinju tak terkalahkan, Lawrence Okolie, menyibak komentar menarik tentang teori duelnya melawan Canelo Alvarez.

Canelo Alvarez berniat menorehkan sejarah baru dalam jagat tinju.

Kumpulkan lima gelar bergengsi di kelas menengah super, petinju bernama asli Saul Alvarez itu mulai melirik divisi tinju lainnya, yakni kelas penjelajah.

Keinginan Canelo Alvarez menjajah kelas penjelajah ini ternyata mendapatkan lampu hijau dari WBC.


Dengan demikian wacana duel tinju Canelo Alvarez melawan raja kelas penjelajah versi WBC, Ilunga Makabu, santer berembus.

Apalagi, Ilunga Makabu agaknya juga siap untuk melawan sang raja tinju dunia.

"Saya akan mendatangi Canelo dan menunggunya di sini," ujar Ilunga Makabu.

"Petinju Meksiko memang kuat, tetapi kita semua tahu dari mana kami berasal. Afrika juga hutan yang luar biasa," sambung petinju asal Kongo tersebut.

Di saat Ilunga Makabu antusias menyambut Canelo Alvarez, raja tinju kelas penjelajah versi WBO, Lawrence Okolie, sepertinya punya pemikiran berbeda.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com,Talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X