Kawinkan Potensi Dirinya dan Motor Aprilia, Maverick Vinales Yakin Gacor di MotoGP 2022

By Fiqri Al Awe - Kamis, 20 Januari 2022 | 09:45 WIB
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales, saat mengaspal pada MotoGP Algarve 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (7/11/2021).
DOK. MOTOGP
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales, saat mengaspal pada MotoGP Algarve 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (7/11/2021).

JUARA.NET - Mantan pembalap Yamaha yang hijrah ke Aprilia, Maverick Vinales, membuat klaim menarik menyambut MotoGP 2022.

Maverick Vinales siap membuka lembaran baru pada MotoGP 2022 mendatang.

Pada musim MotoGP sebelumnya, Maverick Vinales menghadapi berbagai cobaan yang cukup berat.

Tenggelam dalam bayang-bayang Fabio Quartararo yang akhirnya jadi juara dunia MotoGP 2021, ia justru berkutat dengan masalahnya sendiri hingga berujung perpisahan dari Yamaha.


Sempat disebut bakal pisah seselesainya MotoGP 2021, Maverick Vinales justru angkat kaki lebih cepat dari tim berlogo garpu tala.

Beruntung, kini pembalap MotoGP asal Spanyol tersebut sudah menemukan rumah yang baru.

Seperti enam seri terakhir MotoGP 2021, mantan rekan setim Valentino Rossi ini bakal menunggangi motor Aprilia bersama rekan barunya, Aleix Espargaro, pada musim 2022.

Semangat untuk tampil gacor di MotoGP 2022 bersama Aprilia masih diusung tinggi-tinggi oleh Maverick Vinales.

Berbekal mengawinkan potensi miliknya dan potensi dari motor Aprilia, pembalap MotoGP berusia 27 tahun ini optimistis memetik hasil yang bagus.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X