Israel Adesanya Masih Cupu, Inilah Petarung Terbaik Sepanjang Masa di Kelas Menengah UFC versi Sahabat Khabib

By Fiqri Al Awe - Kamis, 3 Februari 2022 | 16:00 WIB
Israel Adesanya (kanan) melepaskan tendangan ke arah Marvin Vettori (kiri) pada ajang UFC 263 di Gila River Arena, Glendale, Arizona, Minggu (13/6/2021)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Israel Adesanya (kanan) melepaskan tendangan ke arah Marvin Vettori (kiri) pada ajang UFC 263 di Gila River Arena, Glendale, Arizona, Minggu (13/6/2021)

JUARA.NET - Sisihkan nama raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, eks jagoan yang juga sahabat Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier membeberkan petarung terbaik di kelas tersebut.

Kelas menengah menjadi salah satu divisi paling menarik di ajang UFC.

Sudah sedari dulu divisi ini melahirkan monster-monster UFC yang ganas.

Di era sekarang, para penggila tarung mengenal nama-nema beken seperti Israel Adesanya, Robert Whittaker, dan Marvin Vettori.

Sedangkan dulu kelas menengah UFC diobrak-abrik oleh monster purba di antaranya Anderson Silva, Michael Bisping, hingga Chris Weidman.

Belakangan, pensiunan petarung UFC, Daniel Cormier, membahas peta perseteruan di kelas menengah.

Bersama rekan satu talkshow-nya, Ryan Clark, sahabat Khabib Nurmagomedov itu menyibak satu nama yang ia nilai sebagai petarung terbaik sepanjang masa di kelas menengah UFC.

Yang menarik, Daniel Cormier secara tegas menyisihkan nama raja kelas menengah UFC saat ini, Israel Adesanya.

Menyebut nama Anderson Silva sebagai yang terbaik, Daniel Cormier merasa Israel Adesanya masih perlu banyak berbicara lagi dengan prestasi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X