Tercepat di Tes Sepang Hari Pertama, Aleix Espargaro Sebut Kuda Besi Aprilia bak Motor Moto2

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 7 Februari 2022 | 07:15 WIB
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (5/2/2022).
MOTOGP.COM
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (5/2/2022).

JUARA.NET - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, menyebut motornya seperti kuda besi Moto2 usai menjadi yang tercepat dalam tes MotoGP di Sepang pada hari pertama (5/2/2022).

Aprilia membuat kejutan dalam hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Sepang pada 5 Februari.

Kerap disebut sebagai motor paling lemah di MotoGP 2021, kuda besi Aprilia mampu melesat kencang di tes pramusim.

Dua rider andalannya mampu mengusai deretan teratas dalam klasemen pembalap tercepat di hari pertama tes Sepang MotoGP 2022.

Aleix Espargaro menjadi yang tercepat sedangkan Maverick Vinales mengisi urutan kedua.

Pastinya ada perubahan masif yang diterapkan Aprilia hingga motornya mengalami perkembangan yang signifikan.

Perubahan-perubahan ini disingkap Aleix Espargaro dalam wawancara usai melakoni tes hari pertama.

“Motor tahun ini lebih baik, terasa jauh lebih ringan, terutama dalam hal handling dan saat berbelok," kata Aleix Espargaro seperti dilansir Juara.net dari Speedweek.com.

Baca Juga: Tak Sesangar Valentino Rossi atau Marc Marquez, Aleix Espargaro Kagumi Pembalap Paling Tua MotoGP 2022 Karena Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.