Usai Tes Pramusim MotoGP 2022 Sepang, Quartararo Akui Peningkatan Yamaha Tak Sebesar Tim Lain

By Fiqri Al Awe - Senin, 7 Februari 2022 | 12:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat tampil pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5 Februari 2022.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat tampil pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5 Februari 2022.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, membuat klaim menarik usai melibas tes pramusim MotoGP 2022 di Sepang, Malaysia.

Para pembalap MotoGP resmi menggelar tes pramusim pertama mereka jelang musim 2022 di Sepang, Malaysia pada akhir pekan lalu (5-6/2/2022).

Dalam dua hari tes MotoGP tersebut, beberapa kejutan langsung lahir.

Pembalap debutan MotoGP dari tim Ducati, Enea Bastianini, menggelegar dengan catatkan waktu tercepat secara keseluruhan.


Di samping itu, Aprilia juga mempertontonkan aksi yang tak kalah mengagumkan.

Dua pembalap mereka, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, kompak tampil selalu cepat.

Pada akhirnya tempat ke-2 berhasil digondol Aleix Espargaro sedangkan Maverick Vinales sukses mengamankan waktu tercepat ke-5.

Penampilan ganas beberapa tim ini tentu tak luput dari pandangan juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo.

Dilansir Juara.net dari GPOne, pembalap MotoGP asal Prancis tersebut mengeklaim bahwa timnya, Yamaha, tidak membuat peningkatan sebesar tim lain.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X