Franco Morbidelli Lihat Sisi Positif di Balik Kekurangan Motor Yamaha

By Fiqri Al Awe - Selasa, 15 Februari 2022 | 11:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, saat menjalani tes resmi di Sirkuit Misano, Italia, 22 September 2021.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, saat menjalani tes resmi di Sirkuit Misano, Italia, 22 September 2021.

JUARA.NET - Pembalap MotoGP, Franco Morbidelli, agaknya cukup legawa dengan motor Yamaha yang ternyata memang masih memiliki kekurangan, khususnya dari segi kecepatan maksimal.

Serangkaian tes pramusim jelang MotoGP 2022 telah selesai bergulir.

Di Sepang, Malaysia, empat pembalap MotoGP dari tim Yamaha hanya mampu mengamankan catatan waktu tercepat ke-7 atas nama Fabio Quartararo.

Pembalap tim satelit, WithU Yamaha RNF, lebih mengalami kesulitan lagi.

Duet Andrea Dovizioso dan Darryn Binder menyelesaikan tes MotoGP di Sepang dengan menyentuh waktu tercepat berturut-turut ke-22 dan 25.

Bergeser ke Sirkuit Mandalika, Yamaha tampil lebih baik.

Jawara MotoGP 2021, Fabio Quartararo, sukses mengamankan waktu tercepat ke-2, sedang rekan setimnya, Franco Morbidelli, menjadi pembalap tercepat ke-4 di Sirkuit Mandalika.

Usai tes MotoGP di Mandalika, Franco Morbidelli ternyata masih melihat kekurangan dari motor Yamaha.

Namun, motor Yamaha juga masih punya sisi positif bagi murid legenda MotoGP, Valentino Rossi, tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X