Eks Jagoan UFC Bongkar Akar Khamzat Chimaev Bakal Habisi Israel Adesanya dengan Mudah

By Fiqri Al Awe - Selasa, 15 Februari 2022 | 14:45 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, saat merayakan kesuksesan membekuk Li Jingliang pada ajang UFC 267 di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (30/10/2021)
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, saat merayakan kesuksesan membekuk Li Jingliang pada ajang UFC 267 di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (30/10/2021)

JUARA.NET - Klaim mengejutkan soal raja kelas menengah, Israel Adesanya dan jagoan sangar, Khamzat Chimaev, datang dari mantan petarung UFC, Henry Cejudo.

Israel Adesanya lanjutkan terornya di kelas menengah pada UFC 271 beberapa waktu lalu (12/2/2022).

Bertemu Robert Whittaker, Israel Adesanya tampil solid dan memenangi duel.

Kemenangan tersebut tegaskan rekor Israel Adesanya di angka 22 kali menang dan sekali kalah.

Membahas soal teror Israel Adesanya di kelas menengah UFC, tentu para penggila tarung jadi penasaran soal sosok yang mampu menghentikan dominasinya.

Belakangan, pertanyaan ini coba dijawab oleh mantan petarung UFC, Henry Cejudo.

Dengan penuh keyakinan, jagoan UFC yang pernah menjadi juara di dua kelas berbeda tersebut menyebut nama Khamzat Chimaev.

Bukan kaleng-kaleng, Henry Cejudo mengeklaim Khamzat Chimaev bakal menang mudah atas Israel Adesanya.

"Pria yang bakal menghentikan Israel Adesanya adalah petarung kelas welter," tukas Henry Cejudo dilansir Juara.net dari Sportskeeda.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.