Mantan Pelatih Mike Tyson Sebut Jagoan UFC Ini Punya Peluang Lucuti Gelar Israel Adesanya

By Fiqri Al Awe - Kamis, 17 Februari 2022 | 17:15 WIB
Jared Cannonier (kiri) kala menghabisi Derek Brunson (kanan) pada ajang UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu malam atau Minggu (13/2/2022) waktu Indonesia.
TWITTER.COM/UFC_AUSNZ
Jared Cannonier (kiri) kala menghabisi Derek Brunson (kanan) pada ajang UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu malam atau Minggu (13/2/2022) waktu Indonesia.

JUARA.NET - Eks pelatih tinju Mike Tyson, Teddy Atlas, membuat klaim menarik soal sosok jagoan UFC yang ia nilai punya peluang bagus kalahkan Israel Adesanya.

Sayembara mencari penakluk Israel Adesanya berlanjut usai UFC 271 pada akhir pekan lalu.

Tempat untuk calon lawan bagi Israel Adesanya baru saja diisi oleh jagoan sangar kelas menengah UFC lainnya, Jared Cannonier.

Posisi tersebut jadi milik Jared Cannonier usai mengalahkan Derek Brunson pada UFC 271.

Israel Adesanya sendiri yang sudah memberikan jaminan soal pertarungannya dengan Jared Cannonier.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Israel Adesanya menegaskan bahwa ia ingin berduel melawan Jared Cannonier pada bulan Juni mendatang.

"Bertarung lagi bulan Juni nanti," ujar Israel Adesanya.

"Duel melawan Jared Cannonier pada bulan Juni."

"Saya sudah punya rencana untuk pertarungan tersebut. Saya tidak sabar dengan duel itu dan saya sungguh menyukai daging segar ini."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X