Hasil UFC Vegas 48 - Jagoan Filipina Peraih Emas SEA Games 2019 Dirobohkan Lutut Petarung Mau Pensiun

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 20 Februari 2022 | 06:50 WIB
Chas Skelly mendaratkan serangan lutut yang merobohkan jagoan asal Filipina, Mark Striegl, di UFC Vegas 48, Minggu (20/2/2022) WIB.
TWITTER @MMAFIGHTING
Chas Skelly mendaratkan serangan lutut yang merobohkan jagoan asal Filipina, Mark Striegl, di UFC Vegas 48, Minggu (20/2/2022) WIB.

JUARA.NET - Jagoan asal Filipina, Mark Striegl, ambruk terkena serangan lutut maut dari lawannya dalam hasil UFC Vegas 48.

UFC Vegas 48 digelar pada Minggu (20/2/2022) WIB dengan duel Johnny Walker vs Jamahal Hill di kelas berat ringan sebagai laga utama.

Sebelum sampai ke duel utama, hasil UFC Vegas 48 lebih dulu dibuka 7 pertarungan di preliminary card.

Salah satu petarung yang beraksi di preliminary card UFC Vegas 48 adalah jagoan asal Filipina, Mark Striegl.

Kalah KO di ronde pertama dari Said Nurmagomedov dalam debutnya di UFC pada 17 Oktober 2020, Mark Striegl mencoba memperoleh kemenangan pertamanya di oktagon.

Baca Juga: UFC Vegas 48 - Sumpah Si Samurai Hitam Sekutu Mantan Raja Interim

Peluang Striegl seharusnya besar karena dia cuma menghadapi jagoan veteran kelas bulu, Chas Skelly.

Sebelum duel, Chas Skelly sudah menyatakan ingin pensiun dari UFC dan pindah ke olahraga grappling karena merasa tubuhnya tak kuat untuk berkompetisi di MMA.

Akan tetapi, melawan rival yang sudah mau pensiun, Mark Striegl ternyata masih tidak berdaya dan kembali mengalami kekalahan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Mola TV, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X