Pengamat UFC Menguak Alasan Duel Islam Makhachev vs Bobby Green Digelar di Kelas Khusus

By Fiqri Al Awe - Selasa, 22 Februari 2022 | 11:00 WIB
Montase Islam Makhachev (kiri) dan Bobby Green (kanan). Kedua petarung ini bakal berduel pada UFC Vegas 49 (27/2/2022) WIB.
TWITTER/MMAWRETSLE_CHAT
Montase Islam Makhachev (kiri) dan Bobby Green (kanan). Kedua petarung ini bakal berduel pada UFC Vegas 49 (27/2/2022) WIB.

JUARA.NET - Pensiunan petarung UFC yang kini jadi pengamat, Chael Sonnen, coba mengeluarkan teori di balik duel Islam Makhachev vs Bobby Green.

Ada yang menarik di balik calon pertempuran saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, dengan Bobby Green pada UFC Vegas 49 (26/2/2022).

Selain perkara pergantian petarung, kelas tempat bentrokan tersebut digelar juga terbilang menarik.

Sama-sama petarung kelas ringan UFC, duel Islam Makhachev vs Bobby Green justru dihelat di kelas catchweight 160 pound atau sekitar 72,5 kg.

Sebagai tambahan informasi, kelas ringan UFC memiliki batas berat badan di angka 155 pound atau sekitar 70 Kg.

Penunjukan kelas khusus ini langsung dibahas oleh pengamat UFC, Chael Sonnen.

Dalam kanal YouTube pribadinya, pensiunan jagoan UFC itu coba membuat teori alasan duel Islam Makhachev vs Bobby Green dilangsungkan di kelas catchweight.

Chael Sonnen sendiri sejatinya juga bertanya-tanya mengenai keputusan UFC tersebut.

"Kita semua tahu bahwa Bobby Green sudah pasti bisa mendapatkan berat badan yang pas di kelas ringan UFC," beber Chael Sonnen dilansir Juara.net dari transkrip Sportskeeda.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X