Andai Lakukan Hal Ini, Francesco Bagnaia Diklaim Bakal Sulitkan Fabio Quartararo dan Marc Marquez

By Fiqri Al Awe - Selasa, 22 Februari 2022 | 13:30 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada MotoGP Algarve 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (7/11/2021).
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada MotoGP Algarve 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (7/11/2021).

JUARA.NET - Ayah dari Jorge Lorenzo yang juga pengamat MotoGP, Chicho Lorenzo, membuat klaim menarik menyangkut persaingan Francesco Bagnaia, Fabio Quartarao, dan Marc Marquez.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez praktis jadi gacoan untuk MotoGP 2022 mendatang.

Untuk Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo, keduanya bahkan sudah saling sikut sejak MotoGP 2021.

Bersaing ketat, Francesco Bagnaia harus merelakan gelar juara dunia MotoGP 2021 menjadi milik Fabio Quartararo usai terjatuh pada seri balapan di Misano.

Di sisi lain, nama Marc Marquez kembali diunggulkan menyusul cederanya yang berangsur-angsur pulih.

Belakangan ayah dari Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, coba membedah peta persaingan ketiga pembalap MotoGP tersebut.

Ia sedikit memberikan pandangannya saat mengomentari kehebatan Francesco Bagnaia di atas kuda besi Ducati.

Dilansir Juara.net dari Motosan, Chicho Lorenzo mengeklaim Francesco Bagnaia punya peluang besar untuk membuat Fabio Quartararo dan Marc Marquez mengalami kesulitan.

Hal ini dapat terjadi jika Francesco Bagnaia mampu tampil ganas seperti musim MotoGP 2021 dan tentunya tanpa terjatuh dari motor.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X