Bos UFC Klaim Islam Makhachev Batalkan Duel, RDA: Kebenaran Selalu Terjawab!

By Fiqri Al Awe - Jumat, 4 Maret 2022 | 17:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos.
TWITTER.COM/TEAM_RDA
Petarung kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos.

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan, Rafael dos Anjos, mengomentari klaim Bos UFC, Dana White, soal Islam Makhachev telah membatalkan pertarungan.

Drama menarik tersaji pada UFC 272 yang baru akan manggung pada ujung pekan nanti (5/3/2022).

Rafael Fiziev yang rencananya disabung melawan mantan raja UFC, Rafael dos Anjos, terpaksa menepi dari gelaran karena terpapar COVID-19.

Situasi ini sempat membuat Rafael dos Anjos tidak punya lawan selama beberapa saat.

Beruntung, jagoan UFC yang akrab disapa RDA itu selamat usai rekan satu sasana Dustin Poirier, Renato Moicano, secara suka rela maju sebagai "ban serep".

Sebelum nama Renato Moicano diumumkan, ternyata UFC sempat menarget rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, sebagai pengganti Rafael Fiziev.

Namun, Bos UFC, Dana White, mengeklaim bahwa Islam Makhachev menolak kesempatan tersebut meski sebelumnya seolah utarakan ketertarikan.

"Saya kira pembuatan duel ini (Rafael dos Anjis vs Islam Makhachev untuk UFC 272) sudah beres," tukas Dana White dilansir Juara.net dari MMA News.

"Saat saya tidur satu malam sebelumnya, saya pikir semuanya sudah beres."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X