Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Qatar 2022 - Marc Marquez Redam Keroyokan Ducati

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 5 Maret 2022 | 06:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada peluncuran tim di Sirkuit Mandalika, Selasa (8/2/2022).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada peluncuran tim di Sirkuit Mandalika, Selasa (8/2/2022).

JUARA.NET - MotoGP 2022 dimulai dengan Marc Marquez beraksi memamerkan kecepatannya di dua sesi latihan bebas pertama seri Qatar.

MotoGP Qatar 2022 membuka tirai gelaran balapan motor Grand Prix pada tahun ini.

Pada Jumat (4/3/2022), dua sesi latihan bebas pertama (FP 1 dan FP2) MotoGP Qatar 2022 tuntas dilaksanakan di Sirkuit Losail.

Salah satu perhatian di MotoGP 2022 tertuju pada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Setelah praktis tidak tampil sepanjang MotoGP 2020 serta tidak maksimal musim lalu karena sering jatuh dan absen, kini Marc Marquez tampil dengan kondisi sudah hampir 100%.

Baca Juga: Motor Tidak Lagi Marc Marquez-Sentris, Semua Pembalap Honda Puas

Juara dunia 6 kali itu menunjukkan mengapa MotoGP sangat kehilangan dirinya untuk menghadirkan kompetisi yang lebih panas dalam dua tahun terakhir.

Marc Marquez memamerkan kecepatan dalam level yang mengerikan, bahkan lebih cepat daripada juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, dan rombongan Ducati.

Sebelum musim MotoGP 2022, Ducati sudah diramal bakal mendominasi karena keganasan motornya dan menurunkan armada yang masif dengan 8 pembalap.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X