Susunan Podium MotoGP Qatar 2022 Bikin Haru Bos KTM, Kemenangan Enea Bastianini bak Cerita Dongeng

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 17 Maret 2022 | 09:45 WIB
Dari kiri ke kanan, Brad Brinder (Red Bull KTM), Enea Bastianini (Gresini Racing), dan Pol Espargaro (Repsol Honda) di podium MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Minggu (6/3/2022).
KARIM JAAFAR/AFP
Dari kiri ke kanan, Brad Brinder (Red Bull KTM), Enea Bastianini (Gresini Racing), dan Pol Espargaro (Repsol Honda) di podium MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Minggu (6/3/2022).

JUARA.NET - Bos KTM, Pit Beirer, mengaku haru dengan susunan podium MotoGP Qatar 2022 dan menyebut kemenangan Enea Bastianini bak cerita dongeng.

Podium MotoGP Qatar 2022 memang dihiasi oleh pembalap yang di luar dugaan banyak orang.

Pembalap-pembalap yang berdiri di podium pada tanggal 6 Maret lalu adalah rider yang memang jarang meraih podium apalagi kemenangan pada tahun lalu.

Enea Bastianini sebagai pemenang di balapan MotoGP Qatar 2022 hanya bisa mengemas dua podium pada tahun lalu.

Brad Binder yang finis di belakang Bastianini mampu meraih satu kemenangan yang merupakan satu-satunya podium dia pada tahun 2021.

Pol Espargaro malah hanya mendapatkan satu podium, yakni yang diperolehnya di MotoGP Emilia Romagna.

Komposisi podium di Qatar ini mungkin tidak membuat banyak penggemar senang lantaran tidak ada nama Marc Marquez atau Fabio Quartararo yang sering jadi gacoan.

Meskipun begitu, Pit Beirer sebagai Bos KTM menganggap komposisi podium MotoGP Qatar 2022 ini sebagai yang terbaik baginya secara pribadi.

Baca Juga: Benar tentang Enea Bastianini, Francesco Bagnaia Bisa Nelangsa di MotoGP 2022 jika Ramalan Tepat Lagi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X