Hasil Kualifikasi Moto2 Indonesia 2022 - Nyaris Sesangar Mario Aji, Ini Posisi Start Pembalap Tim Indonesia

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:16 WIB
Aksi pembalap Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder
twitter.com/SAGRacingTeam
Aksi pembalap Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder

JUARA.NET - Pembalap tim Indonesia, Bo Bendsneyder, nyaris mendapatkan start sehebat Mario Aji di balapan Moto2 Indonesia 2022.

Selepas Mario Aji dan kawan-kawan di Moto3, kini giliran para pembalap kelas menengah yang mencari hasil kualifikasi Moto2 Indonesia 2022 terbaik.

Seperti halnya Mario Aji di Moto3 yang harus berjuang dari Q1, dua pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, juga harus berangkat dari kualifikasi pertama saat mencari hasil kualifikasi Moto2 Indonesia 2022, Sabtu (19/3/2022) di Sirkuit Mandalika.

Bo Bendsneyder hanya berada pada urutan ke-19 dalam kombinasi waktu 3 latihan bebas sedangkan Gabriel Rodrigo hanya tercepat ke-26.

Di pihak lain, pembalap yang mendapatkan waktu kombinasi tercepat adalah Jake Dixon.

Catatan kombinasi waktu tercepat Jake Dixon ini diikuti oleh pembalap dari tim Mooney VR46 Racing Team, Celestino Vietti.

Dengan mencatatkan kombinasi tercepat, kedua pembalap itu mendapatkan kesempatan untuk langsung berebut pole position di kualifikasi kedua.

Selain Jake Dixon dan Celestino Vietti, juara Moto3 2021, Pedro Acosta, juga langsung masuk kualifikasi kedua.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Indonesia 2022 - Dari Q1, Mario Aji Tampil Super dan Start dari Baris Terdepan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.