Hasil MotoGP Indonesia 2022 - Diwarnai Momen Quartararo Ikuti Aksi Pawang Hujan, Miguel Oliveira Rajai Sirkuit Mandalika

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 Maret 2022 | 15:56 WIB
Pembalap asal Portugal, Miguel Oliveira memenangkan seri unik yang diwarnai munculnya pawang hujan di MotoGP Indonesia 2022, Minggu (20/3/2022).
TWITTER/MOTOGP
Pembalap asal Portugal, Miguel Oliveira memenangkan seri unik yang diwarnai munculnya pawang hujan di MotoGP Indonesia 2022, Minggu (20/3/2022).

JUARA.NET - Balapan dipotong, ditunda, hingga aksi pawang hujan di Sirkuit Mandalika, pada akhirnya Miguel Oliveira yang tersenyum paling lebar karena petik hasil MotoGP Indonesia 2022 sempurna.

Minggu siang (20/3/2022), para pembalap terbaik di dunia berkumpul di Sirkuit Mandalika untuk melibas MotoGP Indonesia 2022.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Indonesia 2022 yang digelar sehari sebelumnya (19/3/2022), Fabio Quartararo keluar sebagai yang tercepat.

Catatkan waktu 1 menit 31,067 detik, pembalap asal Prancis itu akan mencari hasil MotoGP Indonesia 2022 dari pole position.

Sementara itu, pabrikan yang disebut-sebut bakal garang di MotoGP 2022, Ducati, menempatkan dua wakilnya di baris terdepan.

Bukan anak-anak Ducati pabrikan, kedua pembalap MotoGP tersebut adalah andalan Pramac: Jorge Martin dengan starting grid ke-2 dan Johann Zarco di starting grid ke-3.

Di sisi lain, nasib kurang mujur mendera pembalap MotoGP gacoan Repsol Honda, Marc Marquez.

Terjatuh dua kali pada sesi kualifikasi, Marc Marquez hanya mengamankan starting grid ke-15.

Tidak sampai di situ saja, Marc Marquez bahkan mengalami kecelakaan horor berupa high side kala melibas sesi pemanasan dan terpaksa absen pada MotoGP Indonesia 2022.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X