Dua Kali Melempem di MotoGP 2022, Murid Valentino Rossi Masih Jadi Saingan Paling Berbahaya bagi Rivalnya

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:00 WIB
Pembalap MotoGP dari tim Ducati Lenovo yang juga murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap MotoGP dari tim Ducati Lenovo yang juga murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia.

JUARA.NET - Dua hasil kurang baik pada MotoGP 2022 sejauh ini tak membuat teror murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, menjadi pudar.

Hasil kurang meyakinkan dipetik murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia dalam dua gelaran balap MotoGP 2022 sejauh ini.

Pada seri perdana MotoGP 2022 di Qatar, Francesco Bagnaia tak berhasil membawa pulang sepeser poin pun.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pembalap dari tim Ducati ini juga hanya mampu mengamankan satu poin dari MotoGP Indonesia 2022.

Sepasang hasil buruk dalam dua seri pembuka MotoGP 2022 tersebut membuat Francesco Bagnaia kini tertahan di peringkat ke-19.

Jurang sebesar 29 poin dari pemimpin klasemen sementara, Enea Bastianini perlu Francesco Bagnaia seberangi jika masih ingin jadi juara dunia MotoGP 2022.

Menariknya, nasib kurang mujur Francesco Bagnaia ini tidak kemudian membuat namanya hilang dari kandidat raja MotoGP 2022.

Belakangan Manajer Tim KTM, Francesco Guidotti, bahkan masih menyebut murid Valentino Rossi itu sebagai rival paling berbahaya.

Kendati demikian, Francesco Guidotti juga tidak menampik bahwa Francesco Bagnaia kini sedang tidak berada di posisi yang bagus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X