Khamzat Chimaev Sesumbar Bikin Raja Tinju Dunia Canelo Alvarez Keok dalam 10 Detik Saja

By Fiqri Al Awe - Minggu, 27 Maret 2022 | 12:30 WIB
Khamzat Chimaev merayakan kemenangan atas Rhys McKee pada pertandingan kelas welter dari event UFC 251 yang digelar di UFC Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 26 July 2020.
JEFF BOTTARI / AFP
Khamzat Chimaev merayakan kemenangan atas Rhys McKee pada pertandingan kelas welter dari event UFC 251 yang digelar di UFC Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 26 July 2020.

JUARA.NET - Jagoan UFC, Khamzat Chimaev, mengaku dirinya bisa mengalahkan raja tinju dunia, Canelo Alvarez, dalam 10 detik saja andai berduel dengan aturan MMA.

Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, kini tengah jadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan para penggila UFC.

Hal tersebut bisa terjadi lantaran raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, ngebet berat bertarung dengan monster tinju bernama asli Saul Alvarez itu.

Beberapa waktu lalu, Kamaru Usman memasukkan duel melawan Canelo Alvarez dalam daftarnya untuk mengguncang dunia pada tahun ini.

"Pada tahun 2022, saya akan mengguncang dunia," tukas Kamaru Usman dilansir Juara.net dari BJPenn.

"Bulan Juli, dalam pekan tarung internasional, saya akan melawan Leon Edwards (penantang ranking ke-3 di kelas welter UFC)."

"Dengan izin Tuhan, saya akan mengalahkan Leon Edwards."

"Setelah itu, pada bulan September atau tepat di Hari Kemerdekaan Meksiko, saya akan menghentikan Canelo Alvarez," sambungnya.

Wacana penyabungan Kamaru Usman dengan Canelo Alvarez ini langsung menuai beragam komentar dari UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Sportskeeda.com, MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X