Ada Tim yang Siap Bajak Raja Sementara MotoGP 2022 dari Tim Ducati

By Fiqri Al Awe - Senin, 28 Maret 2022 | 11:30 WIB
Pembalap Gresini Ducati Racing, Enea Bastianini sukses meraih podium tertinggi pada balapan pertama MotoGP 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022)
TWITTER.COM/GRESINIRACING
Pembalap Gresini Ducati Racing, Enea Bastianini sukses meraih podium tertinggi pada balapan pertama MotoGP 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022)

JUARA.NET - Menyandang status sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2022, pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini, langsung jadi barang panas dalam bursa transfer.

Kejutan langsung dibuat Enea Bastianini kala ia tampil di MotoGP Qatar 2022. 

Mulai balapan dari posisi ke-2, rider MotoGP asal Italia tersebut menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di Sirkuit Losail.

Sayangnya, kejutan Enea Bastianini tak berlanjut pada seri MotoGP Indonesia 2022.

Di bawah guyuran air hujan yang membasahi Sirkuit Mandalika, Enea Bastianini hanya mampu mengamankan tempat ke-11 pada MotoGP Indonesia 2022.

Meski kurang moncer di Sirkuit Mandalika, torehan 30 poin masih membuat Enea Bastianini bertahan di puncak klasemen sementara MotoGP 2022.

Menariknya, status pemimpin klasemen sementara sudah cukup untuk membuat nama Enea Bastianini kini jadi barang panas di bursa transfer pembalap MotoGP.

Dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb, Enea Bastianini dikabarkan jadi incaran Honda.

Rumor kedatangan Enea Bastianini ini kental dikaitkan sebagai gerakan Honda menyusul cederanya Marc Marquez.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motorsports.com, tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X