Pesan Aleix Espargaro buat Pembalap Muda yang Tolak Aprilia: Ingatlah Hari Ini!

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 6 April 2022 | 05:00 WIB
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, bereaksi di podium sebagai juara MotoGP Argentina 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2022).
JUAN MABROMATA/AFP
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, bereaksi di podium sebagai juara MotoGP Argentina 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2022).

JUARA.NET - Pemenang MotoGP Argentina 2022, Aleix Espargaro, mengaku sudah memberikan pesan kepada para pembalap muda yang telah menolak Aprilia.

Aleix Espargaro menjadi perhatian utama dalam gelaran MotoGP Argentina 2022.

Pembalap asal Granollers, Spanyol, ini berhasil menjadi pemenang balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin (4/4/2022) WIB.

Kemenangan itu pastinya memiliki kesan hebat bagi Aleix Espargaro secara pribadi.

Baca Juga: Meski Dikalahkan, Jorge Martin Senang Aleix Espargaro Menangi Balapan MotoGP Argentina 2022

Dengan kemenangan tersebut, kakak Pol Espargaro itu mengakhiri puasa kemenangan 18 tahun sejak melakoni debut di Grand Prix pada tahun 2004.

Tidak hanya bagi Aleix Espargaro, kemenangan ini juga sangat berarti bagi pabrikannya, Aprilia.

Aprilia selama ini menjadi pabrikan yang sering dipandang sebelah mata.

Motor Aprilia sering dianggap kalah jauh dibanding pabrikan yang sering menduduki puncak kejuaraan konstruktor seperti Yamaha dan Ducati.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X