Jelang UFC 273, Conor McGregor Minta Dana White Naikkan Bonus

By Febri Eka Pambudi - Jumat, 8 April 2022 | 18:30 WIB
Bintang UFC Conor McGregor dalam latihan kerasnya jelang come back UFC, dirinya soroti insentif atlet untuk dinaikkan di UFC 273
TWITTER @THENOTORIOUSMMA
Bintang UFC Conor McGregor dalam latihan kerasnya jelang come back UFC, dirinya soroti insentif atlet untuk dinaikkan di UFC 273

JUARA.NET - Lewat cuitannya di Twitter, Conor McGregor, menyentil Bos UFC, Dana White, untuk menaikkan bonus bagi para petarung.

Tindakan yang dilakukan oleh Conor McGregor semata-mata untuk mendukung para petarung UFC agar lebih dihargai.

Bintang UFC asal Irlandia itu mengatakan bahwa perlu berlatih dan berjuang keras untuk bisa menampilkan permainan terbaik dalam oktagon.

Oleh karena semua jerih payah yang telah dilakukan oleh para atlet layak dihargai lebih tinggi oleh UFC.

Sebagai pengagum seni pertarungan, McGregor mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus dihadapi seorang atlet untuk dapat tampil dan menghibur di dalam oktagon.

Oleh karena itu, dalam pertarungan yang hanya berlangsung sebentar, para atlet UFC akan perlu waktu selama berbulan-bulan dalam mempersiapkan diri.

Oleh karena itu, McGregor menyentil Dana White selaku Presiden UFC untuk menaikkan bonus.

Baca Juga: VIDEO - Konferensi Pers UFC 273 Panas! Khamzat Chimaev Sampai Gebrak Meja 

Menjelang UFC 273 pada Minggu (10/4/2022) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat, The Notorious membuat cuitan soal ini.

McGregor menyentil agar bonus pasca-laga bagi para petarung UFC bisa dinaikkan sebesar 10 ribu dolar AS atau sekitar 143 juta rupiah.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.