Hasil Kualifikasi Moto2 Amerika 2022 - Murid Valentino Rossi Sempat Dikalahkan Pembalap Tim Indonesia, Wakil Tuan Rumah Ambil Pole

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 10 April 2022 | 01:19 WIB
Dua pembalap Mandalika Racing Team Indonesia (Pertamina Mandalika SAG), Bo Bendsneyder (kiri) dan Gabriel Rodrigo (kanan), sedang berfoto bersama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, 10 Maret 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua pembalap Mandalika Racing Team Indonesia (Pertamina Mandalika SAG), Bo Bendsneyder (kiri) dan Gabriel Rodrigo (kanan), sedang berfoto bersama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, 10 Maret 2022.

JUARA.NET - Murid Valentino Rossi, Celestino Vietti, sempat dikalahkan pembalap tim beraroma Indonesia, Bo Bendsneyder, tetapi pole position Moto2 Amerika 2022 diambil wakil tuan rumah, Cameron Beaubier.

Sesi mencari hasil kualifikasi Moto2 Amerika 2022 pada Sabtu (9/4/2022) di Circuit of the Americas (COTA) berlangsung cukup mengejutkan.

Murid Valentino Rossi yang sedang memimpin klasemen Moto2 2022, Celestino Vietti, harus memulai dari Q1.

Vietti, yang meraih 70 poin dari kemungkinan maksimal 75 pada 3 seri pertama, gagal menjadi salah satu dari 14 pembalap tercepat dalam kombinasi waktu latihan bebas.

Menemani Vietti di Q1 adalah Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo, dua pembalap tim beraroma Indonesia, Pertamina Mandalika SAG.

Baca Juga: Valentino Rossi Tempelkan Label Monster kepada Salah Satu Muridnya

Jalannya Q1

Celestino Vietti langsung mencatatkan waktu tercepat pertama dengan 2 menit 10,698 detik.

Pada putaran pertama, Bo Bendsneyder menempati urutan ke-8 sementara rekan setimnya, Gabriel Rodrigo, satu posisi di atasnya.

Barry Baltus, Lorenzo Dalla Porta, dan Manuel Gonzalez menemani Vietti di 4 besar dalam 7 menit pertama Q1.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motogp, Spotv


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.