Hasil UFC 273 - Alexander Volkanovski Terlalu Cepat, Wasit Tidak Tega Zombi Korea Babak Belur

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 10 April 2022 | 12:40 WIB
Zombi Korea dibikin babak belur oleh juara kelas bulu, Alexander Volkanovski, dalam laga utama UFC 273, Minggu (10/4/2022) WIB di Jacksonville.
TWITTER @CLUBDELAMASMMA
Zombi Korea dibikin babak belur oleh juara kelas bulu, Alexander Volkanovski, dalam laga utama UFC 273, Minggu (10/4/2022) WIB di Jacksonville.

JUARA.NET - Melihat Zombi Korea dibuat babak belur oleh Alexander Volkanovski, wasit Herb Dean menghentikan pertarungan di ronde keempat untuk hasil UFC 273 yang meyakinkan bagi sang juara kelas bulu.

Laga utama UFC 273, Minggu (10/4/2020) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat, mengetengahkan duel perebutan sabuk juara kelas bulu antara juara bertahan Alexander Volkanovski melawan Chan Sung Jung alias Zombi Korea.

Alexander Volkanovski sebetulnya dijadwalkan melakoni laga trilogi melawan Max Holloway.

Tetapi, karena Holloway cedera, Zombi Korea pun maju menggantikannya.


Volkanovski punya rekor 23-1 dan sedang dalam rentetan 10 kemenangan dalam kariernya di UFC sejak 2016.

Melawan Zombi Korea adalah laga ketiga Volkanovski mempertahankan titel setelah merebutnya pada 2019.

Baca Juga: Hasil UFC 273 - Jangan Panggil Raja Kardus Lagi, Aljamain Sterling Kini Menang Bersih atas Petr Yan

Nama Chan Sung Jung populer karena dia terkenal selalu maju menyerang walaupun terluka sehingga julukan Zombi Korea pun melekat pada dirinya.

Chan, yang menduduki peringkat 4 dalam daftar penantang di kelas bulu, menang 3 kali dalam 4 penampilan terakhirnya serta membawa rekor total 17-6 di MMA profesional.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Mola TV,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X