Hasil Moto2 Amerika 2022 - Monster Balap Murid Valentino Rossi Gagal Podium, Pertamina Mandalika SAG Kompetitif

By Fiqri Al Awe - Senin, 11 April 2022 | 00:21 WIB
Momen murid Valentino Rossi, Celestino Vietti, terjatuh dari motornya pada Moto2 Amerika 2022, Minggu malam (10/4/2022) WIB.
TWITTER/MOTOGP
Momen murid Valentino Rossi, Celestino Vietti, terjatuh dari motornya pada Moto2 Amerika 2022, Minggu malam (10/4/2022) WIB.

JUARA.NET - Persaingan para pembalap mencari hasil Moto2 Amerika 2022 berjalan seru dengan monster balap murid Valentino Rossi, Celestino Vietti, gagal gondol podium, sedang pembalap tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, tampil kompetitif.

Balapan yang digelar pada Minggu (10/4/2022) di Circuit of the Americas (COTA) itu menghentikan tren koleksi podium Vietti di angka tiga.

Vietti menyelesaikan balapan tanpa poin usai terjatuh dari motornya.

Sebelumnya, kemenangan Vietti pada seri Argentina sempat membuat legenda MotoGP yang juga gurunya, Valentino Rossi, merasa kagum.

Atas performa tersebut, Rossi bahkan memberikan label monster balap kepada Vietti.

"Celestino merupakan monster. Seperti seekor binatang balap," kata Rossi dilansir Juara.net dari Paddock-GP.com.

"Hari Minggu di Argentina dia sungguh mengerikan," sambungnya.

Di saat monster balap murid Rossi keok, hasil Moto2 Amerika 2022 yang bagus dipetik tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG.

Salah satu pembalap mereka, Bo Bendsneyder, praktis tampil kompetitif.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Paddock-GP.com, twitter.com, MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X