Berduel dengan Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022, Fabio Quartararo Sadar akan Hal Ini

By Fiqri Al Awe - Selasa, 12 April 2022 | 11:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kala memacu kuda besinya di Circuit of The Americas atau COTA dalam gelaran MotoGP Amerika 2022 , Senin dini hari (11/4/2022) WIB
TWITTER/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kala memacu kuda besinya di Circuit of The Americas atau COTA dalam gelaran MotoGP Amerika 2022 , Senin dini hari (11/4/2022) WIB

JUARA.NET - Lahirkan pertarungan seru dengan Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022, Fabio Quartararo, sadar bahwa duel episode selanjutnya dengan The Baby Alien masih akan terjadi khususnya untuk tempat yang lebih prestisius.

Pada balapan di Circuit of The Americas atau COTA, Minggu (10/4/2022), Quartararo dan Marquez memang bukan bertarung untuk tempat terdepan.

Namun, mereka berdua sama-sama ngotot dan tak mau mengalah.

Asyiknya pertarungan tersebut yang membuat Quartararo senang.


Pembalap MotoGP asal Prancis ini sadar bahwa pada seri selanjutnya, ia dan Marquez bakal lebih sering bertarung lagi namun untuk posisi yang lebih baik.

Balapan itu bahkan membuat Quartararo memasukkan Marquez dalam kandidat calon juara.

"Saya pikir Marquez bakal menjadi salah satu orang yang mengincar gelar juara dunia," kata Quartararo dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Tetapi, saya bakal berjuang keras untuk jadi nomor satu."

"Kami bakal lebih sering bertarung seperti ini lagi, tetapi untuk posisi yang lebih di depan."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X