Bukan soal Motor, Jack Miller Beberkan Keuntungan dari Enea Bastianini

By Fiqri Al Awe - Selasa, 12 April 2022 | 12:15 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller saat dibayang-bayangi Enea Bastinini di belakanganya pada MotoGP Amerika 2022, Senin dini hari (11/4/2022) WIB.
TWITTER/DUCATICORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller saat dibayang-bayangi Enea Bastinini di belakanganya pada MotoGP Amerika 2022, Senin dini hari (11/4/2022) WIB.

JUARA.NET - Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller, membedah keuntungan dari Enea Bastianini yang ternyata tidak ada sangkut pautnya dengan motor Ducati.

Bastianini memang bisa dibilang sedang ganas-ganasnya.

Kemenangan mengejutkan di Qatar berhasil ia lanjutkan pada seri MotoGP Amerika 2022 yang manggung pada Senin dini hari (11/4/2022) WIB.

Namun, podium pertama yang digondol Bastianini di Circuit of the Americas tak pelak juga menimbulkan tanda tanya di kubu Ducati.


Pertanyaan-pertanyaan soal motor lawas Ducati yang disebut-sebut lebih cepat ketimbang versi terbarunya kian berembus menyusul kemenangan ini.

Jack Miller sebagai pembalap tim utama Ducati dengan tegas menangkis kabar angin tersebut.

Dilansir Juara.net dari Tuttomotiweb.it, Miller menegaskan bahwa kecepatan Bastianini bukan karena motor lawas Ducati GP21 yang lebih cepat ketimbang motor anyar GP22.

Menurut pembalap MotoGP berusia 27 tahun itu, Bastianini tampil lebih garang ketimbang pembalap Ducati lainnya karena bentuk tubuhnya yang ideal.

"Enea Bastianini tidak punya bahu papan seperti milik saya ini," tukas Miller.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X