Alexander Volkanovski Harus Menang Sekali Lagi agar Resmi Lebih Bagus dari Pecundang 13 Detik Conor McGregor

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 12 April 2022 | 17:15 WIB
Alexander Volkanovski bersama sabuk juara kelas bulu yang sukses ia pertahankan pada UFC 273 (10/4/2022) waktu Indonesia.
TWITTER/SINOW
Alexander Volkanovski bersama sabuk juara kelas bulu yang sukses ia pertahankan pada UFC 273 (10/4/2022) waktu Indonesia.

JUARA.NET - Henry Cejudo menganggap Alexander Volkanovski hanya butuh menang sekali lagi untuk menjadi lebih baik dari korban KO 13 detik Conor McGregor di UFC.

Alexander Volkanovski sukses memperpanjang rentetan kemenangan di UFC pada Minggu (10/4/2022) WIB di Vystar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Amerika Serikat.

Bersua penantang ranking empat, Chan Sung Jung, Alexander Volkanovski menang dengan TKO pada ronde keempat dalam duel main event UFC 273.

Dengan kemenangan atas jagoan asal Korea Selatan, Volkanovski kini mengantungi rekor 11 kemenangan beruntun atau tidak terkalahkan di UFC.


Baca Juga: Kalah dengan Cara Serupa Duel Perebutan Gelar Pertama, Zombi Korea Bangkit dengan Respons Berkelas

Kemenangan itu agaknya juga semakin meyakinkan banyak orang tentang kehebatan Alexander Volkanovski.

Ada pensiunan UFC yang bahkan melabeli Alexander Volkanovski sebagai petarung terhebat di kelas bulu.

Pensiunan UFC yang memberikan label tersebut pada petarung berjulukan The Great adalah Henry Cejudo.

Cejudo yang biasanya menyebut Jose Aldo sebagai GOAT kelas bulu kini mulai berani menyejajarkan petarung Australia itu di baris yang sama.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X