Kalah Saing dengan Tim Pabrikan, Andrea Dovizioso Keluhkan Motornya Tidak Bisa Lari

By Febri Eka Pambudi - Rabu, 13 April 2022 | 21:15 WIB
Dari empat balapan yang telah digelar, Andrea Dovizioso merasa tidak puas karena gagal bersaing dengan Fabio Quartararo.
MotoGP
Dari empat balapan yang telah digelar, Andrea Dovizioso merasa tidak puas karena gagal bersaing dengan Fabio Quartararo.

JUARA.NET - Persaingan di MotoGP Amerika 2022 masih membekas, salah satunya adalah pertarungan Andrea Dovizioso dengan Franco Morbidelli.

Pertarungan di Circuit of the Americas (COTA) pada 10 April lalu tersebut berakhir dengan kemenangan Dovizioso yang berhasil finis di posisi ke-15.

Sementara Morbidelli bersama motor pabrikannya harus puas di urutan ke-16 tanpa meraih satu poin pun.

Kendati berhasil mengalahkan Morbidelli, Dovizioso tidak bangga, pasalnya seharusnya dia bersaing melawan Fabio Quartararo di grid terdepan.

Dovi sampai merasa kecewa karena memiliki selisih waktu sangat jauh dari Quartararo.

Baca Juga: Ubah Setelan Motor sebelum Balapan, Murid Valentino Rossi Sebut MotoGP Amerika 2022 Rumit

Padahal, dia mengungkapkan bahwa timnya di WithU Yamaha RNF memiliki motor dengan kualitas yang sama dengan Monster Energy Yamaha.

"Ketika Anda tertinggal 29 detik, duel melawan Franco tidak begitu menarik. Sebenarnya saya tidak punya hal baru untuk dikatakan," kata Dovi dikutip dari Speedweek.com.

"Kami tahu betul mengapa tidak kompetitif dan apa yang harus saya lakukan secara berbeda," tegas pembalap berusia 36 tahun itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.