Comeback Jon Jones Kian Panas jika Pertarungan Ini Jadi Dayangnya

By Fiqri Al Awe - Rabu, 20 April 2022 | 16:30 WIB
Montase Jon Jones (kiri), dan Stipe Miocic (kanan) yang kabarnya bakal segera disabung UFC.
TWITTER/MIRRORFIGHTING
Montase Jon Jones (kiri), dan Stipe Miocic (kanan) yang kabarnya bakal segera disabung UFC.

JUARA.NET - Demi memanaskan comeback Jon Jones di UFC, pengamat tarung, Brendan Schaub, sarankan duel Israel Adesanya vs Jared Cannonier sebagai dayangnya.

Komentar Schaub ini datang usai Bos UFC, Dana White, kembali angkat suara soal pertarungan Jones.

White sendiri berharap Jon Jones bisa kembali bertarung setidak-tidaknya pada musim panas ini atau bulan Juli hingga Agustus.

Untuk calon lawan Jones, White bahkan sudah repot-repot memilihkan nama salah satu petarung terbaik di kelas berat, Stipe Miocic.

Peluang inilah yang kemudian dilihat oleh Schaub.

Andai Schaub menjadi petinggi di ajang tersebut, ia mengaku bakal mengawinkan duel Jones vs Miocic dengan bentrokan Israel Adesanya vs Jared Cannonier di UFC 276 pada bulan Juli mendatang.

"Sekarang jika saya adalah UFC, maka saya ingin sedikit nakal untuk UFC 276 nanti," kata Brendan Schaub dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com.

"Saya ingin jadwal ini kian meledak, bukan? Saya ingin sesuatu yang menarik."

"Yang perlu dilakukan agar semakin menarik adalah menaruh duel izzy (sapaan akrab Israel Adesanya) melawan Jared Cannonier sebagai laga sampingannya," imbuh Schaub.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X