Tyson Fury Dukung Oleksandr Usyk Tamatkan Karier Anthony Joshua

By Fiqri Al Awe - Rabu, 20 April 2022 | 21:30 WIB
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).

JUARA.NET - Juara tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury, mengikrarkan dukungannya kepada Oleksandr Usyk untuk tak hanya menang, tetapi juga mengakhiri karier dari Anthony Joshua.

Wacana duel Joshua melawan Usyk ini merupakan pertarungan kedua mereka.

Sebelumnya, Anthony Joshua dibekuk Oleksander Usyk pada bulan September lalu.

Kekalahan Joshua kian menyakitkan mengingat Usyk melucuti empat sabuk gelar tinju kelas berat miliknya yakni WBO, WBA, IBF, dan IBO.

Memandang duel ini dari kejauhan, Fury lebih menjagokan Usyk menangi pertarungan kedua yang kabarnya bakal dihelat pada bulan Juni atau Juli tersebut.

Tak cuma memilih Oleksandr Usyk sebagai pemenang, ia bahkan mendukung petinju Ukraina itu untuk mengakhiri karier Anthony Joshua.

"Saya jelaskan sekiranya apa yang akan terjadi. Anda akan mendengarkan yang pertama di sini," kata Tyson Fury dilansir Juara.net dari Boxingscene.com.

"Dia bakal keok di duel ulang melawan Usyk, itu juga jika dia berani melakoni pertarungan tersebut."

"Setelah itu dia akan selesai, kariernya akan tamat."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X