Jangankan Hijrah ke UFC, Istri Restui Tyson Fury Jadi Penari Balet

By Fiqri Al Awe - Selasa, 26 April 2022 | 09:30 WIB
Istri Tyson Fury (baju dan celana putih, memegang topi) saat sang suami merayakan kemenangannya atas Dillian Whyte bersama seorang fans cilik.
TWITTER/MIRRORCELEB
Istri Tyson Fury (baju dan celana putih, memegang topi) saat sang suami merayakan kemenangannya atas Dillian Whyte bersama seorang fans cilik.

JUARA.NET - Tanggapi keputusan pensiun Tyson Fury, istri monster tinju tersebut, Paris Fury, mengaku bakal mendukung segala keputusan suaminya, entah jadi jagoan UFC atau penari balet sekalipun.

Paris sendiri mengaku sangat setuju jika Tyson Fury benar-benar pensiun.

Namun, jika sang suami ditawari duel tinju unifikasi di kelas berat, maka tugasnya hanya memberikan restu.

"Jujur saja, saya harap dia benar-benar pensiun," kata Paris dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com.


"Jauh dalam lubuk hati, saya pikir jika wacana duel unifikasi gelar datang, saya yakin dia bakal lakoni pertarungan itu."

"Saya hanya merasa dia tidak bisa menolaknya."

"Tetapi, dia bakal selalu mendapatkan restu dari saya khususnya tentang apa yang ia ingin lakukan dalam hidupnya," sambung sang istri.

Jangankan duel tinju unifikasi gelar, Paris tetap akan mendukung Tyson Fury andaikan ia hijrah ke UFC hingga jadi penari balet sekalipun.

"Saya akan mendukungnya entah ia lakoni duel tinju, WWE, UFC, atau jadi penari balet sekalipun," katanya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X