Penakluk Mike Tyson Sarankan Tyson Fury Tidak Pensiun dari Tinju

By Fiqri Al Awe - Kamis, 28 April 2022 | 10:00 WIB
Pertarungan Mike Tyson (kiri) vs Lennox Lewis (kanan) terjadi pada 8 Juni 2002. Dalam duel itu, Lewis menjadi pemenang atas Tyson.
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Pertarungan Mike Tyson (kiri) vs Lennox Lewis (kanan) terjadi pada 8 Juni 2002. Dalam duel itu, Lewis menjadi pemenang atas Tyson.

JUARA.NET - Petinju yang pernah mengalahkan Mike Tyson, Lennox Lewis, menyarankan Tyson Fury untuk tidak pensiun dan melanjutkan kariernya di atas ring.

Menurut Lewis, masih banyak hal besar lain yang bisa dikejar Fury saat ini.

Hal tersebut terbukti dari kesuksesan Tyson Fury dalam membuat 94 ribu penggemar berkumpul di Stadion Wembley pada ujung pekan waktu Indonesia lalu (24/4/2022).

Fury memang baru saja membuat sejarah lewat duelnya melawan Dillian Whyte tersebut.

Selain memastikan gelar juara kelas berat versi WBC tetap ia pegang, jumlah penonton dalam duel ini memecahkan rekor terbanyak dalam sejarah Wembley.

"Performa luar biasa kembali ditunjukkan Tyson Fury," ujar sang penakluk Mike Tyson dilansir Juara.net dari Boxingscene.com.

"Dia telah menunjukkan bahwa dia merupakan nomor satu di kelas berat saat ini."

"Selain itu, mari kita sedikit berbicara soal ekonomi."

"Tyson Fury berhasil membuat Stadion Wembley terisi dengan 94 ribu penonton, yang telah membuktikan bahwa ia memikat hati penggemar di Inggris," sambungnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X