MotoGP Spanyol 2022 - Francesco Bagnaia Ingin Jadi Pemeran Utama di Jerez

By Fiqri Al Awe - Kamis, 28 April 2022 | 15:15 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat sesi pemotretan menjelang seri balap pertama MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 3 Maret 2022.
KARIM JAAFAR/AFP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat sesi pemotretan menjelang seri balap pertama MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 3 Maret 2022.

JUARA.NET - Target menjadi pemeran utama pada MotoGP Spanyol 2022 dipasang pembalap asal Italia yang membela tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Target ia ikrarkan usai memetik hasil cukup baik pada gelaran balap sebelumnya di Portugal.

Memulai balapan dari posisi paling buncit karena alami kecelakaan di sesi kualifikasi, Bagnaia menjadi orang ke-8 yang menyentuh garis finis.

Itu artinya murid legenda MotoGP, Valentino Rossi ini memperbaiki total 16 posisi.

"Setelah kecelakaan pada sesi kualifikasi di seri Portugal, waktu istirahat dan pemulihan kekuatan menjadi penting," kata Bagnaia dilansir Juara.net dari Motosan.es.

"Di samping rasa sakit, dan tidak berhasil menggunakan ban slick dengan baik, kami tetap mendapatkan balapan yang bagus di hari Minggu (MotoGP Portugal 2022 kemarin)."

"Dan kami juga berhasil mencapai target yang kami pasang."

"Hal ini menunjukkan bahwa kami bekerja dengan baik, dan setelah balapan kenyamanan saya dengan Desmosedici juga semakin meningkat," sambungnya.

Bagnaia tentu mengenal betul Sirkuit Jerez yang bakal ia libas mulai Jumat ini (29/4/2022).


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.