Ancaman Datang, Seluruh Jagoan Kelasnya Islam Makhachev Diminta Segera Lawan Jagoan Ini sebelum Terlambat

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 30 April 2022 | 13:45 WIB
Claudio Puelles (kiri), jagoan yang berjanji ancam kelasnya Islam Makhachev, saat mengunci Chris Gruetzemacher di UFC Vegas 44, Minggu (5/12/2021) WIB.
TWITTER @MMAFIGHTING
Claudio Puelles (kiri), jagoan yang berjanji ancam kelasnya Islam Makhachev, saat mengunci Chris Gruetzemacher di UFC Vegas 44, Minggu (5/12/2021) WIB.

JUARA.NET - Petarung Peru, Claudio Puelles, meminta para jagoan di divisinya Islam Makhachev, yakni kelas ringan UFC, untuk melawan dia sebelum terlambat.

Pengumuman itu dibuat Puelles usai mengalahkan Clay Guida di UFC Vegas 52 pada 23 April lalu.

Mengalahkan Guida yang punya segudang pengalaman tentu merupakan prestasi tersendiri bagi Puelles.

Apalagi dalam pertarungan itu, Puelles juga memecahkan rekor jumlah kemenangan kuncian kneebar terbanyak di UFC, yaitu 3 kali.

Atas kemenangan tersebut, Puelles yakin kini namanya mulai diperhitungkan di kelas ringan.

Oleh karena itu, Claudio Puelles meminta para petarung di kelasnya Islam Makhachev tersebut untuk segera melawannya sebelum ia semakin kuat dan semuanya terlambat.

"Maksud saya, saya akhirnya mulai dipandang semua orang sebagai ancaman," kata Claudio Puelles dilansir Juara.net dari BJPenn.com.

"Saya sudah berada di sini sejak lama."

"Tentunya saya selalu tahu bahwa saya adalah ancaman untuk divisi ini."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X