Hasil Moto2 Spanyol 2022 - Dua Pembalap Kena Tulah Serupa, Satu Pembalap Tim Indonesia Finis Lebih Baik dari Posisi Start

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 1 Mei 2022 | 18:09 WIB
Sam Lowes mengalami crash saat mengejar posisi ketiga yang kemudian diikuti Somkiat Chantra dalam hasil Moto2 Spanyol 2022.
TWITTER @MOTOGP
Sam Lowes mengalami crash saat mengejar posisi ketiga yang kemudian diikuti Somkiat Chantra dalam hasil Moto2 Spanyol 2022.

JUARA.NET - Dua pembalap, Sam Lowes dan Somkiat Chantra, terkena tulah yang sama sedangkan Bo Bendsneyder mampu finis lebih baik dari posisi startnya dalam hasil Moto2 Spanyol 2022.

Harapan tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, agaknya membubung tinggi dalam menyongsong balapan Moto2 Spanyol 2022, Minggu (1/5/2022) di Sirkuit Jerez.

Pasalnya, dua pembalap mereka sanggup start di 15 posisi terdepan untuk pertama kalinya pada musim ini.

Bo Bendsneyder start dari posisi kedelapan atau pada baris ketiga terdepan.

Bendsneyder berada di depan pembalap hebat seperti Jake Dixon dan Pedro Acosta.

Posisi start ini tidak didapatkan Bo Bendsneyder dengan cara yang gampang.

Pembalap Belanda memulai kerja kerasnya dari Q1 dan mampu lolos ke Q2 usai mampu menjadi tercepat keempat di kualifikasi pertama.

Di pihak lain, Gabriel Rodrigo yang sebelumnya kerap terseok-seok kini mampu start dari posisi ke-15 atau baris kelima.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Spanyol 2022 - Dua Pembalap Tim Indonesia Bersaing di Q2, Bakal Start dari Posisi Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com, BTSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.