Jualan Utama UFC 276 Bukan Israel Adesanya, tetapi Khamzat Chimaev vs Nate Diaz

By Febri Eka Pambudi - Jumat, 6 Mei 2022 | 20:00 WIB
Montase dua jagoan UFC, Khamzat Chimaev (kiri), dan Nate Diaz (kanan), yang bakal mendongkrak nilai jual gelaran UFC 276.
TWITTER/LOWKICK_MMA
Montase dua jagoan UFC, Khamzat Chimaev (kiri), dan Nate Diaz (kanan), yang bakal mendongkrak nilai jual gelaran UFC 276.

JUARA.NET - Walaupun dipasang sebagai main event, Israel Adesanya ternyata dianggap bukan jualan utama gelaran UFC 276 oleh pensiunan petarung, Chael Sonnen.

Belum lama, daftar pertarungan UFC 276 yang akan diselenggarakan pada 2 Juli mendatang di T-Mobile Arena, Nevada, bocor ke publik.

Di media sosial beredar foto papan yang berisi daftar pertandingan UFC 276.

Dalam papan tersebut, tertulis akan ada pertarungan perebutan gelar kelas menengah antara Israel Adesanya vs Jared Cannonier.


Selain itu juga tertulis pertandingan kelas welter antara Nate Diaz vs Khamzat Chimaev.

Pengumuman yang bocor tersebut membuat Chael Sonnen selaku mantan petarung tidak mau ketinggalan untuk berikan pendapat.

Menurut Sonnen, walaupun ditempatkan sebagai main event, duel Israel Adesanya vs Jared Cannonier kelihatannya tidak dianggap cukup menjual oleh UFC..

Duel perebutan sabuk juara memang selalu menjadi laga utama, namun di UFC 276 justru pertandingan Chimaev vs Diaz yang berpotensi bakal mendatangkan banyak keuntungan.

Baca Juga: Diklaim Tolak Duel Lawan Khabib 20 Kali, Peluang Nate Diaz Kalahkan Khamzat Chimaev Cuma Satu Persen

Nama Israel Adesanya sebagai seorang juara memang tidak perlu diragukan lagi popularitasnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X