Bos Yamaha Tidak Sangka Fabio Quartararo Bisa Tampil Sangar dengan Motor Jelek

By Febri Eka Pambudi - Minggu, 8 Mei 2022 | 13:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kala memacu kuda besinya di Circuit of The Americas atau COTA dalam gelaran MotoGP Amerika 2022 , Senin dini hari (11/4/2022) WIB
TWITTER/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kala memacu kuda besinya di Circuit of The Americas atau COTA dalam gelaran MotoGP Amerika 2022 , Senin dini hari (11/4/2022) WIB

JUARA.NET - Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, kaget dengan performa sangar Fabio Quartararo di MotoGP 2022.

Bagaimana tidak? Dengan keluhan konsisten terhadap performa motor, Fabio Quartararo berhasil mendapatkan podium dua kali dengan satu kali kemenangan.

Quartararo kini tengah memimpin klasemen MotoGP 2022.

Performa ini mengagetkan Lin Jarvis karena dia mengakui motor Yamaha tidak sebagus para pesaing seperti Ducati, Suzuki, dan Honda.

Kemungkinan Quartararo untuk mempertahankan gelar musim ini cukup besar jika juara dunia MotoGP 2021 itu mampu konsisten seperti sekarang.

Gelaran MotoGP Prancis 2022 pada 15 Mei bisa menjadi tempat di mana dengan M1-nya Quartararo dapat berbuat banyak mengingat Yamaha cukup sering sukses di Sirkuit Le Mans.

Sementara untuk seri Eropa berikutnya di Italia dan Catalunya, kemungkinan tidak akan mudah untuk Yamaha.

Pasalnya dalam lintasan tersebut terdapat trek lurus panjang yang biasanya menjadi makanan Ducati.

Baca Juga: Resmi, Perpanjang Kerja Sama bersama Honda, Bos LCR Mengaku Betah

"Fabio Quartararo telah mencetak 45 dari kemungkinan 50 poin dalam dua Grand Prix terakhir," kata Lin Jarvis dikutip Juara.net dari Speedweek.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.