Hasil UFC 274 - Perempuan Pemecah Rekor Khamzat Chimaev Banting-banting Lawan 8 Kali

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 8 Mei 2022 | 06:49 WIB
Jagoan pemecah rekor Khamzat Chimaev, Lupita Godinez, menang dominan atas Ariane Carnelossi di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Phoenix.
TWITTER @SUPERLUTAS
Jagoan pemecah rekor Khamzat Chimaev, Lupita Godinez, menang dominan atas Ariane Carnelossi di UFC 274, Minggu (8/5/2022) WIB di Phoenix.

JUARA.NET - Jagoan perempuan pemecah rekor Khamzat Chimaev, Lupita Godinez, meraih kemenangan dominan dalam hasil UFC 274.

Rangkaian hasil UFC 274 pada Minggu (8/5/2022) WIB di Footprint Center, Phoenix, Amerika Serikat, dibuka 5 laga di sesi early preliminary card.

Salah satu petarung yang tampil di sesi early preliminary card adalah jagoan perempuan yang mematahkan rekor Khamzat Chimaev, Lupita Godinez.

Pada Oktober tahun lalu, Lupita Godinez tampil beruntun dalam selang waktu hanya 7 hari di UFC Vegas 39 dan UFC Vegas 40.

Godinez mematahkan rekor Khamzat Chimaev sebagai jagoan di era UFC modern yang paling cepat tampil dua kali berturut-turut.

Chimaev tampil beruntun dalam selang waktu 10 hari pada Juli 2020.

Baca Juga: UFC 274 - Charles Oliveira Kehilangan Sabuk sebelum Duel, Islam Makhachev Bilang Begini

UFC 274 menjadi pertarungan keempat Godinez di oktagon dalam selang waktu hanya 210 hari.

Mencari hasil UFC 274 terbaik, Godinez menghadapi Ariane Carnelossi di kelas jerami.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Mola TV, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.