Khabib Nurmagomedov Desak UFC Gelar Laga Charles Oliveira vs Islam Makhachev

By Febri Eka Pambudi - Senin, 9 Mei 2022 | 06:00 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.
INSTAGRAM @ISLAM_MAKHACHEV
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, menginginkan pertarungan elite di kelas ringan antara Islam Makhachev vs Charles Oliveira.

Khabib Nurmagomedov ingin menyaksikan anak didiknya, Islam Makhachev, menghadapi penantang ranking 1 kelas ringan UFC, Charles Oliveira.

Bagi legenda UFC itu, kemenangan Oliveira pada laga UFC 274 atas Justin Gaethje (7/5/2022) telah membuktikannya sebagai raja tanpa mahkota.

Oleh karena itu, untuk melakukan pengukuhan gelar, maka anak didiknya, Islam Makhachev, sangat layak untuk menguji Do Bronx.


Bagi Khabib, meski gelar Oliveira dicopot karena kelebihan berat badan, petarung asal Brasil itu tetap menunjukkan kelasnya sebagai juara.

Menghadapi Gaethje hanya menjadi sebuah hambatan kecil bagi Oliveira untuk segera klaim gelarnya lagi.

Hasil di UFC 274 sekaligus menambah rentetan kemenangan Oliveira menjadi 11 kali dengan rekor total 33-8-1 no contest di MMA profesional.

Baca Juga: Hasil UFC 274 - Hanya Cari Aman, Rose Namajunas Kehilangan Gelar

Menurut Khabib, menarik untuk mempertemukan Oliveira dengan Makhachev, yang saat ini memiliki 10 kemenangan berturut-turut.

Oleh karena itu, Khabib mendesak Presiden UFC untuk memilih Makhachev maju ke pertarungan perebutan gelar menghadapi Oliveira.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X